Custom Search
Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner
Link Banner

Sunday, May 22, 2016

Sate Petir Pak Nano



Sate Petir Pak Nano

Manisnya kecap berpadu pedasnya cabai rawit cincang dalam jumlah banyak adalah cita rasa khas Sate Petir. Ketika sebagian orang parno melihat banyaknya cabai, para penggila kuliner pedas malah ketagihan dengan sensasi rasanya yang membakar lidah.


Beberapa motor dan mobil terlihat memenuhi area parkir warung makan sederhana di Jalan Ring Road Selatan Yogyakarta ketika tiba jam makan siang. Kendaraan YogYES pun ikut mengisi lahan parkir yang luasnya tak seberapa tersebut. Sementara itu, aroma sedap menguar dari dalam warung semakin membangkitkan rasa lapar yang sedari tadi kami tahan.


Warung Sate Petir Pak Nano, begitulah tempat makan ini dikenal oleh para pecinta kuliner. Kata "Petir" digunakan karena sajian sate yang disediakan di warung ini memiliki cita rasa pedas sebagai ciri khasnya. Pembeli pun bisa memilih level pedas yang diinginkan. Uniknya, jenjang pendidikan seperti TK hingga profesor digunakan untuk membedakan seberapa pedas sajian sate yang bisa dipesan di warung ini. Jl. Ring Road Selatan 90, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta, Indonesia. Phone : (0274) 748 4197.